5 Jenis Keramik Granit Motif yang Cocok untuk Rumah Anda

Untuk memperindah rumah keramik granit motif bisa menjadi pilihan. Banyak di antara kita yang belum memperhatikan pijakan, dalam hal ini lantai rumah. Padahal keindahan lantai juga menjadi salah satu nilai plus agar rumah kita terlihat nyaman.  Berikut ini adalah 5 keramik granit rekomendasi untuk digunakan di rumah idaman kita:

  • Keramik Motif Kayu

Banyak di antara kita yang menginginkan rumah terlihat modern, tetapi dikombinasikan dengan kesan tradisional. Nah, keramik granit motif kayu bisa menjadi salah satu pilihan kita untuk digunakan di dalam rumah. Dengan begitu, lantai rumah akan memiliki kesan sederhana, tetapi juga masih terdapat sentuhan zaman sekarang.

keramik granit motif
keramik granit motif
  • Keramik Motif Hitam

Warna-warna netral seperti hitam putih akan selalu menjadi salah satu primadona. Sebab, kedua warna tersebut menjadi warna yang sangat identik dengan ketenangan dan kesunyian. Sama halnya dengan keramik corak hitam ini, ketika malam hari, corak hitam terasa lebih sejuk. Cocok digunakan di lingkungan yang memiliki suhu panas.

  • Keramik Batu Alam

Ada yang suka dengan keramik motif batu alam? Motif ini sering diagung-agungkan pecinta alam. Biasanya mereka akan mengkombinasikan tanaman alami yang sengaja disimpan di dalam rumah, dengan lantai granit batu alam. Siapa sangka, rumah akan menjadi lebih alami dan terkesan minimalis.

  • Granit Motif  Zigzag

Seperti yang kita ketahui bahwa konsep minimalis menjadi salah satu yang terdepan saat ini. Banyak yang mencari keramik motif yang cocok dengan konsep tersebut. Nah, motif Zigzag bisa menjadi salah satu pilihan. Motif ini biasanya didominasi warna putih, sehingga cocok dengan konsep rumah impian.

  • Keramik Motif Bunga

Motif Bunga bisa menjadi salah satu pilihan dalam proses pembuatan rumah. Motif ini cocok dengan kepribadian orang yang ceria dan suka tanaman. Motif akan terlihat hidup di malam hari. Apalagi jika memilih warna yang cerah dan membangkitkan semangat seperti merah, kuning, biru dan lain-lain.

Nah, itulah 5 Jenis keramik granit motif. Bagaimana, apakah kamu tertarik menggunakan jenis keramik yang satu ini? Mari buat rumah kita menjadi lebih nyaman dan modern.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *