5 Model Kalung Emas 24 Karat

Banyak orang suka dengan kalung emas kadar karat yang tinggi karena bernilai tinggi juga. Sebenarnya, kalung emas 24 karat sangat jarang ditemukan di pasaran. Pasalnya, emas tersebut merupakan emas murni 100% yang kurang solid untuk perhiasan. Emas yang bagus untuk kalung emas yaitu yang memiliki kemurnian 18 karat atau 75%. Emas tersebut sudah solid untuk perhiasan termasuk kalung.

Meskipun begitu, Anda juga perlu mengetahui model-model kalung emas kadar kemurnian 24 karat. Biasanya, model ini juga diterapkan pada emas 18 karat. Yuk, lihat artikel ini sampai selesai!

Ragam Model Kalung Emas 24 Karat

Langsung saja, berikut ini adalah model kalung emas yang bisa Anda pilih:

1. Kalung Emas Inisial

Model kalung emas yang selalu populer dan disukai semua wanita adalah kalung emas inisial. Beberapa orang juga menyebutnya dengan kalung emas font. Ciri khasnya yaitu menggunakan huruf inisial dari A sampai dengan Z. Kalung ini juga bisa digunakan sebagai simbol identitas diri.

2. Kalung Emas Polos

Salah satu jenis kalung emas 24 karat yang paling banyak adalah kalung emas polos. Sesuai dengan namanya, kalung polos merupakan kalung yang tidak memakai bandul atau liontin apapun. Biasanya hanya berupa rantai saja. Inovasinya ada pada ukuran rantai yang beragam mulai dari ukuran kecil sampai dengan besar. 

3. Kalung Emas Heart

Kalung emas heart adalah kalung yang cocok digunakan untuk menyatakan cinta. Pasalnya, simbol hati atau bentuk heart memang sering digunakan untuk menyatakan cinta. Anda bisa memberikannya pada pasangan ataupun orang terkasih seperti ibu atau keluarga. Kalung emas heart cocok dipakai kapan saja. 

4. Kalung Emas Berkarakter

Kalung emas berkarakter biasanya diperuntukkan bagi anak-anak ataupun remaja. Pasalnya, model dari kalung ini begitu unik dan menarik. Contoh karakter yang paling sering dijadikan inspirasi yaitu lumba-lumba, Hello Kitty, fairy, dan lain-lain.

5. Kalung Emas Pear

Terakhir yaitu kalung berbentuk pear atau juga sering dikenal dengan istilah tetes air mata. Kalung ini memiliki kesan feminin dan menarik. Biasanya dipakai oleh wanita yang memiliki kepribadian feminin. Meskipun begitu, kalung ini cocok dipakai di berbagai kesempatan.

Rekomendasi Kalung Emas Koleksi The Palace Jeweler

The Palace Jeweler adalah brand #NationalJeweler yang memiliki banyak koleksi kalung emas terbaik. Modelnya menarik dan pastinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika memang menginginkan kalung emas 24 karat, Anda bisa memesannya secara custom. Pasalnya, kebanyakan kalung emas yang ditawarkan memiliki kadar kemurnian sebesar 18 karat.

Rekomendasi model pertama yang bisa Anda pertimbangkan adalah salah satu model terbaru yaitu kalung Ilusi. Kalung satu ini menggunakan material emas 18 karat dengan berlian kualitas H-VS. Desainnya menggunakan bright cut setting yang membuat berlian terlihat begitu indah. Kelebihan lainnya yaitu berdesain timeless atau tak lekang oleh waktu.

Selain kalung dari bahan white gold 18 karat, Anda juga bisa memilih kalung dengan harga #Therjangkau yaitu kalung Kasmaran. Kalung satu ini sangat istimewa karena menggunakan siluet kawung yang mempesona. Ada banyak model kalung liontin yang bisa Anda pilih. Semuanya mengkombinasikan siluet kawung dengan material rose gold dan berlian putih.

The Palace Jeweler adalah brand perhiasan yang lengkap, terjangkau, dan juga terjamin. Jadi, brand ini menjadi pilihan tepat untuk Anda yang sedang mencari kalung emas terbaru. Untuk rekomendasi kalung emas ataupun perhiasan emas terbaik lainnya, Anda bisa mengunjungi Instagram @thepalace-id, TikTok, dan juga website resmi!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *