Perbedaan Di Setiap Jenis Kartu Kredit Danamon

Kartu kredit menjadi salah satu jenis pembayaran yang sudah banyak digunakan karena lebih praktis dan mudah. Hal tersebut sudah menjadi tren di kalangan semua orang karena ketika menggunakan kartu tidak perlu membayar denga uang tunai. Cara tersebut menjadi salah satu cara terbaik yang dapat dilakukan sehingga memudahkan siapa saja dan tentunya memberikan keuntungan dari setiap jenis kartu kredit dengan banyak promo bahkan hadiah menarik di setiap transaksinya. Hal tersebut semakin memudahkan anda untuk lebih menghemat pengeluaran sebab dengan keuntungan yang besar bisa digunakan untuk belanja selanjutnya sehingga meringankan pengeluaran.

 

Perbedaan Kartu Kredit Bank Danamon

Bagi anda yang ingin memiliki kartu kredit penting sekali mengetahui perbedaan dari setiap jenis kartu kredit yang tersedia di bank danamon. Semakin tinggi kelas jenisnya maka semakin besar juga fasilitas yang diperolehnya. Seperti halnya dengan iuran tahun yang dikeluarkan oleh setiap pengguna kartu kredit, hal tersebut juga sangat membantu anda untuk mengetahuinya di awal. Iuran tahuhan setiap kartu yang dimiliki berbeda seperti pada jenis danamon classic sebesar 250.000 rupiah, danamon Manchester united sebesar 350.000 rupiah, danamon gold sebesar 400.000 rupiah, danamon platinum 600.000 rupiah, danamon world sebesar 1.200.000 rupiah, danamon infinite sebesar 1.500.000 rupiah, dan danamon bussines sebesar 2.500.000 rupiah.

 

 

Biaya Tambahan Dari Setiap Kartu Kredit

Selain iuran tahuhan yang dikeluarkan untuk setiap jenis kartu kredit, juga masih tersedia beberapa biaya tambahan lainnya yang dikenakan ketika menggunakan kartu kredit seperti suku bunga sebesar 2% setiap bulannya. Biaya over limit sebesar 50.000 – 100.000 rupiah, biaya telat pembayaran tagihan sebesar 1% dari total bayar. Biaya tarik tunai ketika melakukan penarikan uang tunai sebesar 5%. Serta biaya ganti kartu sebesar 50.000 rupiah untuk setiap pergantian. Hal itu juga perlu diketahui bagi anda yang ingin menggunakan kartu kredit sehingga mengetahui apasaja yang harus dibayar ketika menggunakan kartu kredit untuk setiap transaksi pembayaran baik di merchant maupun pembayaran tagihan setiap bulan.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *