Koleksi Berlian Asli dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler merupakan toko perhiasan yang menjual koleksi perhiasan dari merek The Palace. Toko perhiasan ini terpercaya karena berada di bawah PT. Central Mega Kencana yang telah dikenal sebagai produsen perhiasan berlian asli ternama di Indonesia. The Palace Jeweler hadir di berbagai kota besar Indonesia dan tersebar di berbagai pulau termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan Batam.

Banyak koleksi perhiasan berlian yang dijual mulai dari gelang, kalung, cincin, liontin, dan lain sebagainya. Keunggulan merek The Palace dibandingkan lainnya yaitu keunikan desain yang dihadirkan. Anda pasti akan terpana setelah melihat berbagai koleksi perhiasan berlian yang dihadirkan. Ada beberapa koleksi yang paling diminati di antaranya yaitu:

Berlian Asli
Berlian Asli

Koleksi RASI

Koleksi perhiasan berlian asli dari The Palace Jeweler yang bisa Anda intip adalah koleksi RASI. Sesuai dengan nama yang disematkan pada koleksi perhiasan berlian ini, koleksi RASI terinspirasi dari rasi bintang indah yang terbentang di luar angkasa. Sebaran cahaya dari rasi bintang memiliki makna yang dalam sehingga mampu memberikan semangat bagi yang melihatnya. Ada enam seri yang dihadirkan untuk Anda penggemar perhiasan berlian yaitu seri LASIH yang mewah, seri NILAM yang cantik, seri DIPA yang menawan, seri ARIA yang sempurna, seri MAE yang bersinar, dan seri KILA yang indah.

Koleksi Nusantara

Koleksi Nusantara hadir dengan keunikan tersendiri yang mampu memikat para pencinta perhiasan. Berkonsep modern tradisional, koleksi perhiasan ini terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia yang menawan. Jadi jangan heran jika Anda bisa menemukan makna mendalam di setiap seri yang dihadirkan. Ada tiga seri yang tersedia sesuai dengan pembagian wilayah di Indonesia. Seri yang pertama adalah seri Nusa mewakili Indonesia bagian Barat, lalu seri Anta mewakili Indonesia bagian Tengah, seri Tara mewakili Indonesia bagian Timur.

Koleksi Kekaseh

Pernikahan merupakan acara paling sakral dalam hidup seseorang. Oleh sebab itu, The Palace Jeweler ingin menyempurnakan momen indah pasangan pengantin dengan mengahdirkan koleksi Kekaseh yang menawan. Setiap ukiran cincin pasangan yang dihadirkan bisa menjadi simbol cinta antara kedua pasangan. Desain menarik dengan tambahan motif batik sebagai ukiran menjadi ciri khas koleksi Kekaseh. Pilih sendiri cincin favorit Anda dan jadikan momen pernikahan semakin berkesan.

Koleksi Men’s Jewelry

Siapa bilang hanya perempuan saja yang bisa memakai perhiasan berlian. Laki-laki juga bisa menggunakan perhiasan berlian tanpa terlihat aneh. Ada beberapa koleksi perhiasan yang dihadirkan dalam koleksi Men’s Jewelry. Beberapa di antaranya yaitu bracelet dengan emas kuning dan cincin dengan emas putih. Koleksi-koleksi tersebut sudah disesuaikan dengan selera kebanyakan pria sehingga Anda bisa percaya diri mengenakannya.

Koleksi Moela

Koleksi Moela merupakan koleksi terbaru yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler kepada para pencinta perhiasan berlian. Salah satu keunggulan dari koleksi ini adalah harganya yang cukup terjangkau. Meskipun begitu, variasi desain yang dihadirkan juga sangat memikat mulai dari desain elegan, klasik, modern, hingga minimalis. Anda yang ingin mencari perhiasan untuk aktivitas sehari-hari bisa memilih koleksi Moela. Beberapa seri yang dihadirkan dalam koleksi Moela yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Itulah beberapa koleksi perhiasan berlian asli yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler. Anda bisa melakukan pemesanan dengan datang langsung ke toko terdekat yang ada di kota Anda. Namun jika ingin mengetahui detail setiap koleksi yang dihadirkan, Anda bisa mengunjungi websitenya terlebih dahulu di alamat thepalacejeweler.com.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *