Aman Dan Transparansi Investasi Syariah Bank Danamon

Memikirkan rencana di masa depan sangat penting bagi setiap orang. Perencanaan masa depan yang tepat dapat membantu anda dalam setiap melakukan kegiatan kegiatan yang lain. Misalnya dalam merencanakan masa depan pendidikan anak hingga bekal di masa tua, maka anda perlu merencanakan investasi sejak dini dengan investasi syariah. Investasi syariah merupakan investasi yang berlandaskan pada prinsip syariah. Sesuai dengan ketentuan hukum islam yang berlaku.

Sehingga anda tidak perlu kawatir jika melakukan investasi syariah akan membawa kerugian bagi anda, karena kompeten amanah serta tanggung jawab termasuk dalam prinsip Bank Danamon syariah. Dalam menikmati layanan Bank Danamon syariah ada beberapa produk unggulan layanan syariah transparan dalam mengelola dana.

investasi syariah
investasi syariah

Wujudkan Mimpi Anda Di Masa Depan Dengan Bank Danamon Syariah

Bank investasi syariah memberikan layanan dengan prinsip Mudharabah Muthlaqah atau wadiah yang sesuai dengan prinsip syariah islam. Layanan syariah dengan mengedepankan prinsip syariah telah mengedepankan nilai transparansi serta kebersamaan dalam melakukan transaksi keuangan. Dengan investasi pada bank Danamond anda bisa merencanakan keuangan di masa depan.

Antara lain, membantu anda dalam mewujudkan niat suci untuk menunaikan ibadah haji, berkurban hingga melakukan zakat. Dengan investasi Danamon segala niat baik anda akan terencana dengan tepat. Dalam melakukan perencanaan Bank Syariah selain transparan ada beberapa layanan yang harus anda ketahui sebelum melakukan investasi. Hal ini supaya anda merasa lebih mantap dan yakin saat hendak akan berinvestasi. 

Layanan Mudah Dan Nyaman Hanya di Investasi Syariah Bank Danamon

Bank Investasi Syariah memberikan layanan dengan mudah. Saat anda melakukan setoran rutin pada debet akan secara otomatis dari rekening sumber ke rekening tabungan BISA. Layanan investasi Danamon mengedepankan prinsip bebas yang berarti nasabah bebas dalam menentukan sendiri jangka waktu investasi dan juga berapa jumlah setoran yang rutin setiap bulannya. Nyaman, Bank Danamon memberikan pelayanan yang nyaman kepada nasabah.

Sehingga nasabah dan pihak Bank dapat bekerja sama dengan baik dalam hal mewujudkan setiap rencana yang anda miliki. Dan yang paling harus anda ketahui jika bank Danamon menyediakan layanan yang gratis. Artinya bebas dari tanggungan biaya administrasi bulanan, saldo Bank hingga tarik tunai maupun transfer antar Bank. Baik melalui Bank Prima atau ALTO.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *