Prenagen Jus Minuman Segar untuk Ibu Hamil

Ibu hamil selalu memiliki hasrat ingin mengkonsumsi sesuatu yang segar, sepertiĀ  buah-buahan. Terlebih ibu hamil selalu merasa mual dan ingin muntah. Kini, Prenagen punya solusinya, yaitu prenagen jus. Minuman ini sangat bagus sekali dikhususkan untuk ibu hamil yang selalu ingin minuman segar.

Selain segar, Prenagen juga melengkapinya dengan kandungan yang bagus untuk kesehatan. Nah, disini, kami akan menulisnya secara detail untuk Anda yang sedang ingin meminum minuman segar untuk ibu hamil.

Apa Itu Prenagen Juice?

prenagen jus
Prenagen jus

Jus dari Prenagen ini merupakan jus yang tersedia di dalam kemasan botol.Tersedia di berbagai swalayan juga tersedia juga secara online. Jus ini terbuat dari berbagai aneka buah yang sega. Ukuran kemasannya yaitu 300 ml yang cocok untuk sekali minum. Anda bisa membawanya ke mana saja karena kemasannya muat di kantong.

Selain menyegarkan, kandungannya pun dapat membantu memenuhi nutrisi ibu hamil. Hal ini karena buah yang dipilih sebagai bahan, adalah jenis buah yang memiliki nutrisi yang bagus untuk kesehatan.

Kandungan Prenagen Jus

Jus ini memiliki kandungan yang kaya akan nutrisi. Dibuat dari bahan alami seperti buah-buahan dan juga sayuran. Selain itu, ada banyak kandungan nutrisi lain yang ada di dalam jus ini meliputi vitamin C dan asam folat. Keduanya sangat bagus sekali untuk mengurangi risiko terjadinya anemia pada ibu hamil.

Sementara itu, kandungan vitamin C bagus untuk menjaga daya tahan tubuh ibu yang sedang hamil. Jus ini sangat cocok sebagai snacking yang bagus untuk kesehatan. Snacking ini, tidak akan mengganggu janin di dalam kandungan. Cocok sekali untuk para ibu hamil muda yang ingin menjaga tubuh dan kesehatan janin dalam kandungan.

Varian Rasa Jus Prenagen

Jus dari Prenagen ini tersedia dalam beberapa varian rasa. Beberapa pilihan rasa yang bisa Anda pilih yakni Grape dan Pomegranate. Semua produk tersebut telah menggunakan ekstrak buah delima dan juga anggur asli yang lezat.

Kedua varian rasanya tinggi akan vitamin C dan juga asam folat. Sehingga, bisa dimanfaatkan juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, kandungan asam folatnya pun penting. Karena, menurut dunia medis, kandungan tersebut tidak hanya bagus untuk ibu hamil, juga bagus untuk bayi dalam kandungan.

Kedua varian rasa yang ditawarkan juga dapat menyegarkan tubuh. Pikiran pun akan rileks ketika Anda mengkonsumsinya.

Siapa yang Cocok Minum Prenagen Juice?

Jus ini pada dasarnya khususnya untuk para ibu hamil. Khususnya untuk para ibu hamil muda. Namun, tidak hanya untuk ibu hamil muda saja, untuk usia kehamilan berapa pun, jus ini cocok dikonsumsi. Terutama untuk Anda yang selalu ingin minuman yang segar dan sehat untuk ibu hamil.

Selain itu, ibu hamil juga bisa memilih varian rasa. Ada rasa buah, bahkan ada jus yang terbuat dari sayuran dan campuran buah yang segar. Atau, ada juga jus yang terbuat dari kandungan ekstrak katuk yang lezat, cocok untuk meningkatkan produksi ASI.

Kesimpulan

Sebagai solusi untuk mengatasi hasrat ngemil atau meminum minuman segar ibu hamil, Prenagen punya solusinya. Solusi yang ditawarkan adalah jenis minuman sehat, yaitu jus. Jus dari Prenagen ini, memiliki kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan ibu hamil dan janin dalam kandungan.

Nah, itulah rekomendasi minuman segar dan sehat untuk ibu hamil. Prenagen Jus kini telah tersedia di mana-mana. Anda bisa membelinya secara offline, maupun online dengan harga terjangkau.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *