Yuk Ketahui Preschool Terbaik Di Jakarta Selatan

Preschool terbaik di Jakarta Selatan
Preschool terbaik di Jakarta Selatan

Semua orang tua pastilah menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, salah satunya dalam hal pendidikan. Maka tidak heran jika pada masa prasekolah pun para orang tua sibuk mencari Preschool terbaik. Bagi Anda yang tinggal di daerah Jakarta, pasti tidak asing dengan ICA School. ICA School merupakan Preschool terbaik di Jakarta Selatan, hal ini dikarenakan kurikulum, fasilitas dan program akademik yang dimilikinya. Berikut ini penjelasannya:

 Preschool terbaik di Jakarta Selatan
Preschool terbaik di Jakarta Selatan

          Kurikulum 

Sebagai pendidikan awal prasekolah, pembelajaran dalam Preschool tidak harus bersifat akademis yang formal. Namun harus diintegrasikan lewat program belajar dan bermain dengan cara informal. Berikut ini kurikulum dalam ICA School:

  • Toddler & Pre-Nursery

Kurikulum ini untuk anak usia 1.5-2 tahun dan 2-3 tahun, dimana pada tahap ini masih dalam tahap pembelajaran. Oleh karena itu pendidikan difokuskan untuk merangsang keterampilan kognitif, mengembangkan sosialisasi anak dan keterampilan motorik kasar dan halus.

  • Nursery

Pada Preschool terbaik di Jakarta Selatan ini, kurikulum Nursery disediakan untuk anak usia 3-4 tahun. Pada tahap ini anak mulai diajarkan untuk mengembangkan dan mendukung pertumbuhan fisik, sosio-emosional, dan kognitif.

  • Kindergarten 1

Kurikulum ini untuk usia 4-5 tahun, pada tahap ini anak-anak mulai dikenalkan dengan ilmu sains dan sosial, keterampilan seni bahasa dan motorik kasar.

  • Kindergarten 2

Kurikulum terakhir ini dikhususkan untuk anak usia 5-6 tahun dengan pelajaran yang difokuskan pada pengembangan ilmu sosial, matematika dan sains. Pada tahap ini, anak-anak juga sudah harus untuk melakukan interaksi dengan alam serta melakukan kegiatan dengan mandiri.

          Fasilitas

Fasilitas terbaik yang dimiliki oleh Preschool terbaik di Jakarta Selatan adalah ruang kelas yang nyaman, ruang musik dan ruang mini teater. Selain itu, Preschool ini dilengkapi dengan area bermain outdoor dan area bermain air sehingga pasti akan membuat anak-anak tidak akan bosan. Laboratorium komputer, perpustakaan yang lengkap dan kantin juga melengkapi Preschool ini.

Selain itu, Preschool ini memiliki tenaga pendidik yang berkompeten dan profesional dalam hal menangani dan mendidik anak-anak dalam segala usia.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *