3 Jenis Profesi Idaman Generasi Millenial

Di zaman modern ini, manusia lebih menyukai hal yang serba cepat. Mereka juga akan lebih memilih segala sesuatu yang bisa dilakukan secara ringkas dan sederhana daripada harus dengan cara yang rumit. Gaya hidup seperti ini merupakan salah satu ciri generasi millenial, generasi masa kini dengan cara berpikir yang lebih modern serta pola dan gaya hidup yang serba praktis.

Kecenderungan generasi masa kini akan suatu hal yang serba praktis juga tercermin dari cara mereka dalam memilih pekerjaan. Generasi ini dinilai lebih siap bekerja bahkan ketika mereka masih di usia muda. Soal profesi, generasi masa kini tersebut juga lebih menyukai posisi pekerjaan yang membuat mereka lebih bisa mengembangkan diri juga dengan gaji yang sesuai. Inilah beberapa profesi kekinian yang disebut sebagai profesi impian para generasi muda.

millenial
millenial

source: https://assets.jenius.com/assets/2019/03/21093009/Cek-lagi-pengeluaran-bulananmu.jpg

Desain Grafis

Generasi sekarang ini hidup bersama dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat. Karena itulah, kebutuhan akan pekerja di bidang tersebut terus meningkat. Pekerjaan ini menjadi salah satu profesi yang diidam-idamkan generasi muda. Selain karena profesi ini termasuk profesi kekinian, potensi penghasilannya juga cukup besar.

Analisis Perbankan

Selain bidang teknologi, bidang keuangan dan investasi saat ini juga tengah berkembang. Perkembangan tersebut membuat profesi di bidang ini begitu diminati. Banyak generasi muda yang kemudian mengambil pendidikan pada jurusan ini. Di antara jenis profesi ini adalah account executive dan media planner assistant. Profesi-profesi ini memiliki jenjang karir yang menjanjikan.

Social Media Specialist

Media sosial sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari kebutuhan hidup generasi millenial. Selain untuk kepetingan pribadi, saat ini media sosial sudah termasuk media untuk membangun bisnis. Bahkan keberadaan media sosial sudah menjadi barang wajib bagi para pebisnis masa kini. Karena itulah, profesi ini sangat banyak dicari.

Apapun profesi yang diimpikan generasi millenial, yang paling penting adalah bagaimana bisa mengelola pendapatan. Jenius hadir memberikan solusi untuk pengaturan keuangan bagi generasi muda. Dengan banyak fitur menarik, berbagai promo hingga layanan lengkapnya, Jenius akan membantu generasi muda untuk memiliki kehidupan keuangan yang sehat sebagai jaminan masa depan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *