Cara Mendapatkan Anting Berlian Terjangkau Berkualitas

Perhiasan berlian selalu dikaitkan dengan simbol kemewahan dan harga yang tergolong mahal. Namun ternyata, dengan mengetahui strategi dan pengetahuan yang tepat Anda bisa mendapatkan anting berlian terjangkau dengan kualitas yang masih terjaga.


Artikel ini akan membocorkan rahasia mendapatkan anting berlian yang berkualitas, namun tanpa harus menguras isi dompet. Mau tahu rahasianya? Simak penjelasannya di bawah ini.


Rahasia Mendapatkan Anting Berlian Terjangkau yang Berkualitas
Untuk mendapatkan anting berlian terjangkau yang masih terjaga akan kualitasnya ini, maka Anda bisa ikuti triknya sebagai berikut:

1.Memilih Jenis Potongan Berlian yang Tepat


Saat ini, tersedia banyak sekali potongan berlian yang sering tersemat pada berbagai perhiasan mewah. Dengan memahami jenis potongan pada berlian, nyatanya bisa membuat Anda lebih menghemat pengeluaran loh!
Yang dimana potongan pada berlian ini akan memiliki peranan penting dalam menentukan harga jual berlian. Potongan berlian yang mendetail dan terkesan rumit seperti emerald cut atau princess cut, biasanya akan memiliki nilai jual yang tinggi.


Sedangkan potongan berlian yang sederhana seperti round cut, akan dijual lebih terjangkau namun tetap bisa menawarkan kilauan yang sama baiknya. Pilihlah jenis potongan berlian yang sekiranya masuk ke dalam batas kemampuan finansial Anda.


2. Perhitungan Terhadap Karat Berlian


Berat karat pada berlian juga dapat menjadi penentu terhadap nilai jualnya. Masih banyak yang menyangka bahwa, semakin besar karat pada berlian ini maka akan semakin bagus juga kualitas serta value nya.
Hal tersebut tentunya adalah asumsi yang sangat keliru. Sebab anting berlian dengan berat karat yang kecil pun, tetap bisa menghasilkan kilauan yang indah, dengan catatan faktor lain pada berliannya sudah dirasa cukup mumpuni di kelasnya.


Yang harus Anda ketahui juga bahwa, berlian dengan berat karat yang dibawah angka 1 karat, seringkali dijual dengan harga yang lebih terjangkau, namun letak perbedaan ukurannya tidak terlalu terlihat secara signifikan.


3. Pemilihan Warna Berlian


Berlian yang menampilkan tanpa warna sama sekali atau bening, biasanya akan menawarkan harga jual yang sangat mahal. Warna kualitas tertinggi dari berlian ini, biasa dinilai dari skala D-F.


Agar tidak terlalu menguras isi dompet Anda, sebaiknya tidak memilih warna berlian dari kasta tertinggi yakni D. Untuk skala nilai E-F pun sudah dirasa cukup untuk Anda bisa mendapatkan warna berlian yang berkualitas.


Hindari saja warna berlian dari skala terendahnya yakni di kisaran G sampai Z, yang biasanya akan menampilkan warna berlian yang nampak kekuningan atau kecoklatan.


4. Perhatikan Kejernihan Pada Berlian


Kejernihan atau clarity pada berlian dapat mengindikasikan minimnya tingkat kecacatan pada batu berliannya itu sendiri. Kecacatan pada berlian ini sendiri ada yang sifatnya karena faktor internal dan juga eksternal.
Berlian dengan tingkat kecacatan minim atau Flawless adalah kasta kejernihan paling tinggi dalam sebuah batu berlian. Untuk alasan penghematan budget, Anda bisa memilih tingkat kejernihan yang lebih rendah dari itu, namun tidak terlalu banyak kecacatan yang terlihat, yakni dari tingkat kejernihan berlian VS1 sampai VS2.

5. Beli di Gerai Perhiasan Ternama


Membeli perhiasan berlian dari gerai ternama seperti The Palace Jeweler misalnya, merupakan salah satu kunci utama agar Anda bisa mendapatkan perhiasan berlian #Therjangkau, namun dengan kualitas yang masih #Therjamin.


Selain itu membeli dari perhiasan dari brand #NationalJeweler ini, Anda akan dilayani sangat profesional, serta akan mendapatkan layanan purna jual yang sangat baik.


Itulah informasi menarik mengenai cara mendapatkan anting berlian terjangkau tanpa harus mengorbankan kualitasnya. Semoga bisa membantu Anda dalam mendapatkan anting berlian yang sudah lama diidamkan ya!

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *